Kongkow di Eastern KOPI TM Jogja

Eastern KOPI TM, tempat ngopi yang mengusung nuansa keluarga dijamin dapat membuat kalian semua ketika datang kesini akan betah dengan suasana yang dihadirkan.

Eastern KOPI TM | Fotografer Ardiphoto
Eastern KOPI TM | Fotografer Ardiphoto

Berada disebelah timur pertigaan Jati Kencana yang tidak jauh dari pusat kota menjadikan kita mudah untuk menjangkaunya.

Dari tugu Jogja kita tinggal menuju ke arah barat tak sampai 10 menit kita sudah sampai, apalagi posisinya berada disebelah selatan jalan/kiri jalan kita tak perlu putar balik.

Eastern KOPI TM terbagi menjadi dua ruang, smoking area dan non smoking menjadikan kita bebas memilih ruangan mana yang akan kita jadikan tempat tongkrongan sejenak.

Bagi kalian yang hobi selfie atau sekedar berfoto untuk diunggah ke media sosial, disini juga terdapat beberapa sudut ruang yang menarik untuk dijadikan background foto kita.

Jam buka Eastern KOPI TM sendiri sampai dengan pukul sepuluh malam disetiap harinya, cukup panjang untuk sekedar nongkrong dan menghabiskan segelas kopi bersama camilannya. Pelayanan yang ramah dan juga lingkungan yang bersih menambah betah menikmati suasana sekitar.

Fasilitas wifi gratis juga tersedia untuk para pelanggannya, sembari “nyruput” kopi kita juga bisa langsung mengunggah hasil jempretan kita ke media sosial. Adanya lampu-lampu bernyala kuning menambah apik foto yang akan dihasilkan. Unggah hasil jepretan terbaikmu untuk mendapatkan banyak like dari para pengikut kita.

Eastern KOPI TM | Fotografer Ardiphoto
Eastern KOPI TM | Fotografer Ardiphoto

Beberapa teman juga sering menyempatkan diri datang ke Eastern KOPI TM hanya untuk sekedar menyelesaikan tugas kuliah atau tugas pekerjaan sembari makan siang atau makan sore.

Menurut mereka mengerjakan tugas sembari menikmati kopi ditemani cemilan di Eastern KOPI TM adalah salah satu jalan terbaik, karena suasana yang nyaman membuat mereka lebih fokus untuk menyelesaikan tugas.

Untuk kalian yang mau datang beramai-ramai dengan mobil jangan kuatir, lahan parkir di Eastern KOPI TM lumayan luas. Namun sedikit saran untuk yang akan ke KOPI TM, sediakan uang lebih untuk dapat menikmati menu-menu yang ada.

Jika Anda berkunjung ke Jogja selain untuk berwisata menyenangkan jiwa kita juga butuh sesuatu untuk membasahi tenggorokan, maka Eastern KOPI TM-lah jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Berbelanja Kenangan Di The PRAJA Coffee and Resto

Sun Jul 28 , 2019
Sedikit jauh dari pusat kota, dekat dengan Merapi. Kamu akan menemukan The Praja Coffee and Resto. Berada di tepi jalan utama, jika kamu dari arah selatan, lokasi The Praja Coffee and Resto berada di kanan jalan. The Praja Coffee and Resto satu kompleks dengan Hamzah Batik dan Raminten (dulu namanya […]
Di The PRAJA Coffee and Resto | Fotografer Ardiphoto